Isportpreneur Wakili Makassar di Demo Day BEKUP 2018 di Jakarta

*Laporan wartawan Inspiratif.co.id, Rifan Muzaqi – Sulsel

MAKASSAR – Program Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) yang bertujuan menciptakan Start-up digital yang berkualitas melalui pendampingan dan edukasi yaitu Bekraf for Pre-Startup (Bekup) memasuki tahapan akhir.

Di Makassar sendiri ada 3 Tim yang lolos ke tahapan Demo Day Bekup di Jakarta. Ketiga Tim tersebut adalah Isportpreneur, Bikinhadiah dan Mandarkost.

Ketiga Tim tersebut akan mempresentasikan usahanya didepan Inkubator, Akselerator, Investor, dan media untuk mempromosikan startup dalam skala nasional.

Ramli Tamrin, CEO Isportpreneur, salah satu tim yang lolos tahap Demo Day mengungkapkan bahwa kerja keraslah yang membawa Startup yang ia kelola sampai sejauh ini. Selain itu, bimbingan dari mentor sangat membantu dalam penerapan dan strategi untuk berkembang.

“Alhamdulillah, dapat kabar baik dan peluang. Terima kasih kepada mentor-mentor yang luar biasa, para sahabat Booth Camp #1 dan #2 dan terlebih lagi PIC atas penyelenggaran BEKUP serta kesempatan yang telah diberikan kepada kami,” ungkap Alumni Prodi Ilmu Keolahragaan FIK UNM 2014 ini.

Lebih lanjut ia berharap agar Start Up miliknya dapat diterima masyarakat dan mendapat investor sehingga program usaha Isportpreneur bisa berkembang.

“Semoga ISPORTPRENEUR mendapatkan investor yang tepat. Sehingga tetap berjalan dan membuat lapangan pekerjaan dibidangan olahraga, kesehatan dan lainnya. Karena ISPORTPRENEUR hadir untuk berbagi kebermanfaatan untuk umat terkhusus masyarakat Indonesia. Bagaimana menjaga pola hidup yang sehat dan sehahtera,” tutup Ramli. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*