*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Wardi Saputra-Tuba Barat.

LAMPUNG – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Brimob-73/2018, Polres Tulang Bawang adakan lomba Polisi Cilik (POCIL),Selasa 13 November 2018.

Acara yang dilaksanakan di Halaman kompleks Islamic Center Kabupaten Tulangbawang Barat tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Tulangbawang Barat, Kapolres Tulang Bawang yang didampingi Kasat Lantas AKP, Wadanki BRIMOB, IPDA Darwanto, Kadis pendidikan serta belasan Dewan Guru, Ratusan peserta lomba Polisi Cilik serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kapolres Tulang bawang Saiful Wahyudi S.I.K., M.M. menyampaikan, Dengan adanya lomba polisi cilik Polres Tulang Bawang menginginkan anak anak mempunyai prestasi yang baik.

“Perlombaan polisi Cilik ini digawangi oleh Satlantas polres Tulang Bawang, tujuan diadakan Kegiatan ini agar membentuk karakter anak yang baik dan menjadi kebanggan untuk kita semua dimasa yang akan datang,”ucap AKBP Saiful.

“Saya ucapkan terimakasih kepada guru serta wali murid yang telah mensupport dan menemani anak-anaknya berlomba, semoga kegiatan ini kedepan tetap ada dan menjadi kegiatan kalender tahunan,”Imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Fauzi Hasan, S.H,.M.M.Wakil Bupati Tulangbawang Barat, dalam sambutannya menyampaikan, selain Ucapan terima kasih juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Polres Tulang Bawang dalam Rangka HUT Brimob tersebut.

“Atas Nama Masyarakat kabupaten Tulangbawang Barat mendukung sepenuhnya segala kegiatan baik yang di selenggarakan oleh polres Tulang Bawang ini, semoga dengan diadakan kegiatan ini anak-anak kita bisa menjadi anak yang baik bermoralnya serta berakhlak yang sangat baik, semoga kelak akan menjadi generasi yang unggul untuk kabupaten yang kita cintai ini, Dengan ini saya nyatakan kegiatan lomba ini di buka,”pungkas Fauzi Hasan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*