Ini Harapan Bupati Tubaba Kepada Kepala Tiyuh yang Sudah Dilantik

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Wardi Saputra-Tuba Barat.

LAMPUNG – Kepala Tiyuh terpilih yang mengikuti Pemilihan Kepala Tiyuh serentak Pada 10 Oktober 2018 yang lalu di Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat Hari ini resmi dilantik, Rabu 14 November 2018.

Kepala tiyuh terpilih yang dilantik sekaligus pengambilan sumpah dan penyematan jabatan tersebut diantaranya Hariyanto Kepala Tiyuh Gunung Menanti, Alif Fiantoro (Daya Asri), Sahri S.H. (Daya Sakti), Edi Ismanto (Makarti), dan Joko Supriyanto Kepala (Sumber Rejo), yang digelar dikantor Kecamatan Tumijajar Kabupaten setempat.

“Sebagai sebuah proses langkah awal menuju kemajuan Kabupaten Tulangbawang Barat, saya ucapkan selamat kepada lima kepala tiyuh terpilih dan semoga bisa melaksanakan tugas serta mengembankan amanah dari warga tiyuhnya masing-masing,”Ucap Umar Ahmad.SP, Bupati Tulangbawang Barat.

Orang Nomor Satu di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai itu juga menyampaikan, Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, kepada kepala tiyuh terpilih periode 2018–2024 itu mampu melaksanakan tugas yang diamanahkan Pemerintahan.

“Saya juga ingin mengingatkan bahwa Tiyuh saudara Masing-masing mendapatkan mandat untuk pengolahan Tiyuh melalui Dana Desa (DD) dan diharapkan juga selalu berkoordinasi kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat baik Kecamatan dan bagian Administrasi Wilayah”Harap Umar Ahmad. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*