SMP Xaverius Kotabumi Dikunjungi Makhluk Astral, Puluhan Pelajar Kesurupan

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Berkhin.S – Lampura

LAMPUNG – Para pelajar dan Guru di yayasan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Xaverius Kotabumi Lampung Utara, dikejutkan dengan kesurupan massal yang menimpa pelajar, Rabu 14 November 2018 sekira pukul 13:30 WIB.

Menurut Muhammad Akbar, salah seorang pelajar SMP Xaverius, kesurupan bermula saat proses ajar mengajar sedang berlangsung.

Saat itu, diketahui ada salah seorang pelajaran meminta izin untuk ke kamar kecil (WC) sekolah, tak lama setelah itu terdengar jeritan orang yang sedang kesurupan.

“Saat kembali ke kelas temannya sudah dalam kondisi kesurupan.” Jelas Akbar, di lingkungan sekolah.

Diketahui di sekolah itu sedikitnya terdapat lima pelajar yang mengalami kerasukan makhluk ghoib. Dikatakan Akbar, masih banyak lagi yang lainnya karena terdapat dua kelas yang menurut pelajar diganggu makhluk astral tersebut.

Ditempat yang sama, Kepala sekolah SMP Xaverius, Vincentius Sarwanto, mengatakan, kesurupan ini baru kali ini terjadi, untuk itu nantinya sekolah akan mengadakan doa bersama.

“Kesurupan massal ini baru pertama kalinya terjadi di yayasan Xaverius ini.” ucap dia.

Sekolah berencana akan menggelar doa bersama, agar kesurupan massal ini tidak terjadi lagi. Dan untuk mengantisipasi bertambahnya siswa-siswi yang kesurupan, dewan guru berinisiatif memulangkan siswa siswi lebih awal. (*)

Keterangan Foto : Tampak beberapa pelajar sedang memegangi pelajar yang kesurupan, (Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*