*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Andika Isma

MAKASSAR – Fakultas Psikologi dan Ekonomi Universitas Negeri Makassar, mengutus tiga mahasiswanya untuk berpartisipasi dalam International Conference di Tangerang, pada 17-18 November 2018.

Ketiga mahasiswa tersebut diantaranya, Dadang Mas Bakar (Psikologi, 2014) yang merupakan mahasiswa berprestasi II UNM 2017, Aviva R Scholten (Psikologi 2017), dan Andika Isma (Ekonomi 2016) yang juga Mahasiswa Berprestasi III UNM 2018. ketiga mahasiswa akan mempresentasikan penelitian mengenai Kepercayaan Politik serta Pengetahuan Politik Pemuda Sulsel.

Prof Jufri selaku dekan Fakultas Psikologi UNM mengungkapkan “Saya bangga dan bahagia karena mereka bisa dan itu dengan keinginan mereka sendiri, untuk itu kami dari fakultas psikologi mensupport, apalagi ini hal yang positif dan membanggakan ya”

Dadang Mas Bakar selaku ketua tim mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak fakultas dan universitas karena difasilitasi.

“Saya mau ucapkan terima kasih banyak terkhusus untuk Bapak Dekan dan Pembantu Dekan III Psikologi dan universitas yang memfasilitasi kami untuk ikut konferensi ini, doakan bisa lancar dan bisa diterbitkan hasilnya”

Sebagai informasi, konferensi internasional ini diikuti oleh peneliti, dosen dan professor dari berbagai negara dan Universitas. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*