Dosen IIB Darmajaya Mengajar Panti Roudhotunnisa, Ini Materi yang Diberikan

* Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Setio – Lampung

LAMPUNG — Sebanyak empat dari enam pengajar Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, mulai mengajar di Panti Asuhan Roudhotunnisa, Jati Agung, Lampung Selatan, Minggu 17 November 2018.

Empat dosen tersebut ialah, Ary Widiantoko, Rahmalia Syahputri, Nurfiana, dan Sri Karmila. Keempatnya mengajar Dasar-dasar komputer dan Bahasa Inggris. Kehadiran para panti, didampingi Ketua Yayasan Mitra Inspiratif yang juga Pemimpin Umum Inspiratif.co.id, Karsidi Setiono.

Puluhan anak panti yang antusias menerima pelajaran, tampak serius memperhatikan materi yang diberikan.

Salah satunya Maulana, anak panti paling senior mengaku senang. Dirinya berharap, akan mampu menerapkannya kelak di kemudian hari.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak dan ibu dosen, atas ilmu yang diberikan. Kami berharap dapat bermanfaat bagi kami kedepannya,” ujarnya.

Sementara, Rektor IIB Darmajaya, Ir. Firmansyah YA M.B.A. mengatakan bidang sosial merupakan bagian dari pola pendidikan di kampus biru tersebut.

“Bidang sosial merupakan salah satu penerapan pendidikan di Darmajaya, saya mengapresiasi para dosen yang mengajar di Panti Asuhan Roudhotunnisa, dan kami berharap dapat bermanfaat bagi anak-anak panti pada masa yang akan datang,” ungkap Firmansyah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *