*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Wardi Saputra-Tuba Barat.

LAMPUNG – Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Tulangbawang Barat mengukuhkan Dan melantik Anggota Lasqi Kecamatan Se-kabupaten setempat kepengurusan tingkat DPC LASQI Kecamatan masa bhakti 2018-2023, di Komplek islamik Center, Rabu 21 November 2018.

 

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua Harian Lasqi, Ketua Tim Pkk selaku ketua umum Lasqi, Ketua Harian lasqi, Ketua Darma wanita, Ketua MUI, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat administrator, Serta para Camat Kabupaten Tulangbawang Barat.

 

Dalam sambutannya, Bupati Tulangbawang Barat yang sampaikan Wakilnya Fauzi Hasan S.E., M.M. Mengatakan, Kepengurusan DPC Lasqi secara resmi telah dikukuhkan, Maka diharapkan amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik.

 

“Dalam menjalankan Lasqi dibutuhkan kebersamaan dan kerjasama jajaran pengurus, sehingga visi dan organisasi dapat dengan mudah dicapai, karena lasqi merupakan organisasi kemasyarakatan yang membina dan mengembangkan seni budaya yang dijadikan media dakwah, maka harus terus dijaga dan dilestarikan,”Jelas Fauzi Hasan.

 

Dikesempatan tersebut juga sekaligus melakukan pembagian hadiah beserta uang pembinaan kepada para pemenang lomba yang sempat di adakan beberapa waktu lalu, diantaranya Lomba Da’i Cilik, Lomba Azan, Lomba Qosidah tingkat Dewasa dan Remaja. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*