*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Hendro

JAMBI – atlet Renang yang dialami oleh Ahmad Srikaspun dari kontingen Kabupaten Merangin ternyata sudah Diasuransikan oleh pihak pemerintah Kabupaten Merangin.

Hal ini sampaikan langsung oleh Sekretaris PRSI Kabupaten Merangin, Husni Mubarok Rabu, 21 November 2018 ruang IGD RS Royal Prima Kota Jambi, pemerintah kabupaten telah memberikan atau telah mengasuransikan para atletnya ikut berlomba di PORPROV XXII Provinsi Jambi.

“Untungnya atlet yang mengalami cedera seperti ahmad Srikaspun ini telah Diasuransikan oleh Pemkab Merangin, dan atlet ini sedang melangsungkan pertandingan berseri, hampir mendekati finis langsung alami cedera, “jelasnya.

Cedera yang dialami oleh Ahmad Srikaspun ini cedera otot kanan atau hamstring sehingga membuat atlet tidak bisa menggerakkan posisi kakinya.

Kejadian ini akan dilaporkan kepada Ketua Umum Koni Kabupaten Merangin, bahwa atlet dari cabor renang mengalami cedera sedang melakukan pertandingan, dan sekarang dilakukan pengobatan dari pihak rumah sakit yaitu royal Prima Kota Jambi.

Pihak tim official renang telah mendaftarkan nama ahmad Srikaspun ini sebagai pasien dan memiliki berupa kartu asuransi diberikan oleh pemerintah Kabupaten. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*