Jokowi ke Lampung, Ini Kata Ketua Bravo 5

* Lukman Hakim

LAMPUNG — Bravo 5 Lampung berharap kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Lampung semakin membakar semangat relawan dalam pemenangan Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A, menjelaskan kunjungan pada Jumat 23 November 2018, merupakan kunjungan kenegaraan dalam kapasita sebagai presiden. Kunjungan dimulai di Lampung Tengah. Dia juga menjelaskan diagendakan Presiden Jokowi dan rombongan melakukan penyerahan Akte Tanah di CB-1 di Lapangan Tenis Indoor dan CB-2 di Graha Sesat. Rombongan Presiden selanjutnya menuju Lampung Timur yaitu ke Islamic Center Sukadana dalam acara Kemendes.

Sabtu 24 November 2018, Calon Presiden RI itu akan membuka Jalan Sehat pada pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB. Pada pukul 10.00 WIB-pukul 12.00 WIB, Jokowi juga dijadwalkan menghadiri pelantikan dan deklarasi  Tim Pemenangan Daerah Lampung bersama pimpinan organ, relawan, parpol, se-Lampung.

Setelah itu rombongan menuju Dusun Pelayangan, Desa Pujodadi, Kecamatan Pardasuka, Pringsewu.

 

“Kami dari Tim Bravo 5 Lampung bersama relawan lainnya sudah menyiapkan sejumlah agenda menyambut kedatangan Calon Presiden RI 2019 nomor urut 1 itu di Sang Bumi Ruwa Jurai,” kata Andi Desfiandi.

 

Andi Desfiandi didampingi Bendahara Bravo 5 Lampung Ary Meizari Alfian, S.E., MBA,  juga menjelaskan kunjungan Jokowi ke Lampung kali ini sangat sepesial. Mengingat kunjungan kali ini ada beberapa kabupaten termasuk Kota Bandar Lampung yang disinggahi Presiden.

“Namun, kunjungan ke Bandar Lampung merupakan agenda calon Presiden 2019. Warga Kota Bandar Lampung pun luar biasa menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan ini bisa memberi semangat bagi relawan lainnya yang sudah terbentuk di Lampung untuk kemenangan Pilpres mendatang,” kata Ary Meizari menimpali.

 

Menurut Andi Desfiandi, masyarakat Lampung sudah mulai merasakan pembangunan yang dilakukan Jokowi di provinsi penyanggah ibu kota Negara ini. Mulai dari pembangunan Jalan Tol, Pembangunan Bandara Radin Inten II, pembangunan Bandara di Way Kanan, maupun program bantuan bedah rumah, dermaga, pelabuhan, Dana Desa dan lain-lain yang sudah berjalan di Lampung.

 

“Kami, salah satu Tim Pemenangan Bapak Joko Widodo berharap pembangunan di Lampung semakin menggeliat. Sehingga, hasilnya akan segera dirasakan masyarakat, terutama dalam meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Lampung. Sementara pembangunan desa tahun depan lebih diutamakan dalam pengembangan SDM desa,” kata Andi Desfiandi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*