Yuk Hadir, Besok Ada Umi Pipik di Darmajaya

*Rilis Humas Darmajaya

LAMPUNG – Besok 24 November 2018 Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya bekerjasama dengan Majelis Ta’lim An Nuriyyah Lampung dan Yatim Mandiri Lampung menyelenggarakan Kajian Spesial Muslimah bersama Ummi Pipik Dian Irawati di Aula Rektorat IIB Darmajaya.

Mengusung tema Hijrah Dengan Kaffah Yuk !, kegiatan ini akan berlangsung 2 sesi. Sesi pertama berlangsung pada pukul 08.30-11.30 WIB yang terbuka untuk umum khususnya wanita. Sesi kedua berlangsung pada pukul 13.00 WIB – selesai untuk karyawati IIB Darmajaya. Rencananya, kegiatan ini juga akan dihadiri Ketua Majelis Ta’lim An Nuriyyah Lampung, Nuri Maulida.

Mewakili panitia pelaksana dari Majelis Ta’lim Annuriyyah Lampung, Mia Sajiida mengatakan, Kajian Spesial Muslimah ini bertujuan mengajak muslimah untuk mendalami Islam dan mempererat ukhuwah.

Ia mengatakan, bulan ini diperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Tidak selayaknya kaum Muslim/Muslimah hanya menjadikannya sebagai seremonial belaka, melainkan harus dijadikan momentum untuk berhijrah secara kaffah.

“Maka bercermin dari hijrahnya Rasulullah SAW dan para sahabat, sudah sepantasnya kaum Muslim/Muslimah masa kini juga melakukan Hijrah dengan Kaffah. Dalam arti, hijrah yang dilakukan dengan sepenuhnya, seutuhnya, sesempurnanya karena Allah SWT, serta sesuai dengan tuntunan Al-Quran dan rasul,” ujarnya.

Menanggapi kegiatan ini, Plt. Kepala Biro SDM IIB Darmajaya, Delli Maria, S.E., MSc. berharap kajian tersebut bermanfaat bagi seluruh mahasiswa, dosen dan karyawati IIB Darmajaya.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, kita dapat termotivasi untuk meningkatkan pengetahuan agama, semakin rajin beribadah, dan beramal kebaikan,” tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *