Anggota DPRD Lampung Ini Inisiasi Muf On Entrepreneur

* Rilis

LAMPUNG – Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Lampung, Ahmad Mufti Salim, menginisiasi Muf On.

Menurutnya, ini adalah sebuah gerakan berbasis komunitas generasi milenial dengan fokus program-program yang menyentuh kebutuhan langsung.

Mufti Salim mengatakan, ada beberapa program yang ia inisiasi ini.

Contohnya, jelas anggota DPRD Lampung ini, adalah Muf On Entrepreneur, yakni memiliki misi menjadi inkubator bisnis, pelatihan, dan pendamping pemasaran.

Kemudian, lanjut alumnus Ponpes Krapyak, Yogyakarta, itu, adalah Muf On Social Project.

“Ini adalah program kemanusiaan, sosial kemasyarakatan, seperti membantu korban bencana alam, orang sakit, dan duafa,” ujar caleg DPRD Lampung daerah pemilihan Lampung Tengah ini.

Program lain adalah Muf On Education. Kata Mufti, pada program ini, ia ingin dengan akses yang dimiliki, anak-anak petani tak mampu bisa bersekolah.

“‘Kami ingin memberikan motivasi kepada anak-anak di sekolah-sekolah soal pendidikan. Kami ingin mereka punya keinginan kuat untuk melanjutkan pendidikan sampai tingkat perguruan tinggi,” ujarnya.

Yang jelas, kata dia, semuanya bersifat kreatif.

“Sebab, anak-anak muda ini mesti kreatif. Bantu Muf On dengan jadi relawan kami. Insya Allah ini baik untuk ke depan,” ujarnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *