Pairin : Tahun 2019, Akan Dibagikan 2700 Seragam Untuk Lansia

* Rilis
Lampung -Walikota Metro, Lampung, Achmad Pairin mengikuti Senam Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) yang setiap bulan rutin, dilaksanakan Pemerintah Kota Metro, di lapangan Tejosari, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Minggu 25 November 2018.
Turut hadir dalam senam kali ini diantaranya, Asisten ll Pemerintah Kota Metro Ridwan, Kepala OPD se-Kota Metro, Camat Lurah se-Kota Metro dan para Peserta Senam LLI dari 22 Kelurahan se-Kota Metro.
Pada Kesempatan ini, Walikota Metro menyampaikan apresiasinya kepada para peserta senam LLI, yang tetap kompak mengikuti senam bulanan yang diadakan disetiap minggu ke-4.
Pairin juga mengatakan, kalau seragam yang akan dibagikan pada tahun 2019 berjumlah 2.700 seragam untuk para Lansia.
“Pemerintah Kota Metro juga akan memberikan bantuan kepada 150 orang yang akan mengikuti study banding ke Yogyakarta, pada tahun mendatang,” ungkapnya.
Ia juga menginformasikan bahwa, pada bulan Desember mendatang, Gebyar Senam LLI akan diadakan pada minggu ke dua.
“Hal ini dikarenakan pada Minggu ke-4 bertepatan pada Hari Raya Natal. Dan untuk tuan rumah Gebyar Senam LLI adalah Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Timur, Kemudian akan di informasikan kembali setelah rapat tanggal 30 November 2018, yang bertempat di Gedung LEC,” tutup Pairin.(Ayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *