*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Berkhin.S

LAMPUNG – Diikuti ratusan masyarakat, jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ke 47, PGRI ke-73, Hari Guru Nasional serta peringatan HKN, digelar Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, di halaman Pemkab setempat, Minggu 25 November 2018 pagi.

Dari pantauan, jalan sehat dimulai dari Halaman Pemkab dengan rute menuju jalan Pahlawan, jalan Garuda menuju jalan Sukarno Jendral Sudirman dengan jarak tempuh berkisar dua kilo meter, dan diakhiri (finis) kembali ke Halaman Pemkab.

Mewakili Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu Mangkunegara, Plh.Setda Kabupaten Lampung Utara Sofyan, S.P., M.M. berharap agar kegiatan ini mampu memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesehatan.

“Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan motivasi guna meningkatkan jasmani dan rohani, semakin mempererat rasa kebersamaan antar sesama komponen masyarakat,” jelas Plh.Setda Sofyan, dalam sambutannya, minggu 25 November 2018.

Ditujukan juga agar masyarakat tetap menjaga kedamaian di sekitar lingkungannya masing masing. “Ini adalah wujud kita bersama dalam menciptakan masyarakat rukun dan damai, untuk itu kita semua dapat menyadarkan masyarakat dengan tidak menebar isu hoax.” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, dilakukan pengundian hadiah, antaranya, sepeda, kulkas, jam dinding dan merebutkan hadiah utama satu buah sepeda motor metik.

Foto, Plh.Setdakab Lampung Utara Sofyan saat melepas jalan sehat yang dilakukan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*