Kendaraan Yang Ditengarai Milik Dufi, di Serahkan ke Anggota Polres Bogor

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Berkhin.S

LAMPUNG – Kendaraan Inova warna putih yang ditengarai milik Abdullah Fithri Setiawan, atau Dufi korban pembunuhan di dalam drum warna biru, di wilayah hukum Polres Bogor. Telah diserahkan Polres Lampung Utara kepada anggota Polsek Klapanunggal, Polres Bogor Polda Jawa Barat, Senin 26 November 2018.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP.Budiman Sulaksono kepada anggota Polsek Klapanunggal. Berdasarkan hasil penyelidikan mobil tersebut milik Dufi, dengan ditemukan surat tanda nomor kendaraan di dalam Dashboard mobil.

Setelah di periksa melalui bagian lalu lah ntas kendaraan tersebut atas nama perusahaan PT. Sky Energy Indonesia. Dimana mobil itu juga diketahui milik Dufi.

“Hari ini kami serahkan ke Polda Jabar kendaraan yang ditemukan di desa Candimas, Abung Selatan, Lampung Utara, pada Jumat 23 November 2018 pada pukul 10.00WIB,” ujarnya saat ekspose penyerahan, Senin 26 November 2018.

Dirinya pun menegaskan, bila tidak ada keterlibatan warga di Lampung Utara, terkait pembunuhan terhadap korban. Didalam mobil itu juga terdapat beberapa lokasi bercak darah.

“Kami juga koordinasi dengan pihak Polda Jawa Barat untuk memastikan kendaraan itu milik Dufi,” jelasnya.

Diketahui mobil Inova itu milik Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi ditemukan di Lampung Utara Jumat, 23 November 2018. Mobil warna putih itu ditinggalkan begitu saja di depan sebuah gudang manisan milik warga di Desa Candi Mas, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara. (*)

Foto, Barang Bukti kendaraan Inova putih yang di ketahui milik Dufi diserahkan Polres Lampung Utara kepada anggota Polsek Klapanunggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *