Stadium General Darmajaya Hadirkan Hengki Kurniawan

*Rilis Humas Darmajaya

LAMPUNG – Program Minat Bakat Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya siap menggelar Stadium General 2018 di Gedung Graha Karya Utama, Bandarlampung pada 1 Desember mendatang.

Mengusung tema The Next Level of Digital Technopreneur 4.0, Stadium General 2018 akan menghadirkan pembicara Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan. Artis Ibukota tersebut juga sukses sebagai entrpreneur dengan bisnis kulinernya, Lampung Banana Foster.

Menghadirkan pembicara lainnya, Sheyla Taradia Habib, Owner kuliner Mak Hera, dan Ayam Nyelekit, sekaligus anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung.

Stadium General 2018 terbuka untuk umum. Pendaftaran peserta masih dibuka hingga 29 November 2018. Segera daftarkan diri dengan menghubungi contact person Enop : 0897-6109-140.

Koordinator Minat Bakat IIB Darmajaya, Enop Silaban mengatakan, Stadium General rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan menghadirkan pembicara lokal dan nasional. Kegiatan ini bertujuan memberikan ilmu pengetahuan, memperluas wawasan, dan memotivasi para peserta yang berasal dari kalangan mahasiswa, pelajar, dan umum.

“Lampung Banana Foster sebagai oleh-oleh kekinian yang cukup sukses meraih minat konsumen di kalangan masyarakat Lampung. Nantinya, Hengki Kurniawan sebagai Owner akan berbagi pengalaman dan kiat-kiatnya dalam menjalankan bisnis tersebut,” ujar Enop.

Menanggapi kegiatan ini, Kepala Biro Kemahasiswaan IIB Darmajaya, Dedi Putra, SE., MS.Ak mendukung pelaksanaan Stadium General 2018. Ia mengatakan, kali ini, Stadium General IIB Darmajaya mengangkat tema tentang technopreneur. Ia berharap melalui kegiatan tersebut, peserta dapat termotivasi menjadi young entrepreneur.

“Mudah-mudahan generasi milenial Lampung terbuka wawasannya untuk memanfaatkan era digitalisasi saat ini. Semoga mereka termotivasi untuk membangun startup-startup bisnis yang sukses sebagai potensi daerah Lampung di masa mendatang,” harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *