Perpisahan Kapolres Metro AKBP Umi, Memberi Kesan Mendalam Selama 14 Bulan ini Di Kota Metro Mempunyai Kenangan Indah

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Shodiq
LAMPUNG – Kenal Pamit kepala Kepolisian Resor Kota Metro dari AKBP Umi Fadilah Astutik S.Sos. S.I.K., M.Si. kepada AKBP Ganda M.H. Saragih S.I.K. yang bertempat di Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Kemarin hari Selasa, 4 Desember 2018.
Pada kegiatan ini dihadiri Walikota Metro Achmad, Wakil Walikota, Anggota Fokorpimda , Sekda Kota Metro, dan berbagai komunitas di Kota Metro.
Berdasarkan sambutan Umi Fadilah mengatakan, terimakasih kepada Pemerintah, Masyarakat  dan rekan anggota, yang telah mendukung dan membantu dalam masa kinerja selama 14 bulan di Kota Metro.
“14 bulan ini di Kota Metro mempunyai kenangan indah, memberikan energi positif dari anggota Polres Metro dan warga Kota Metro, sehingga saya merasa senang di Kota Metro,” ujarnya.
Tambahnya, Umi mengungkapkan rasa bahagia seakan  bermimpi berada di Kota Metro. “Dimana saya bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat Kota Metro. Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada anggota Fokorpimda, Tokoh Masyarakat, dan kepada komunitas Kota Metro, yang sudah berbagi kebahagian di Kota Metro,” ungkapnya.
Sementara dari sambutan AKBP Ganda MH Saragi mengatakan, permohonannya kepada Pemerintah Kota berseta warga Kota Metro, agar bisa membantu dalam melayani masyarakat Kota Metro. “Kami juga berharap untuk bekerjasama kita semua untuk menjaga kota metro tetap aman dan damai,” katanya.
Pada kesempatan yang sama, Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan rasa senan sekaligus sedihnya, atas kenal pamit pada malam ini. Selamat datang juga kepada AKBP Ganda MH Saragih S.IK di Kota Metro.
“Saya ucapkan terimakasih atas nama Pemkot Metro dan masyarakat Kota Metro, kepada Ibu Umi Fadilah yang telah aktif dalam kegiatan di Kota Metro selama ini. Dan saya ucapkan permintaan maaf atas kesalahan-kesalahan saya, masyarakat Kota Metro juga selama ini,” tuturnya. (*) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *