Bang Tigor Sudah Move On, Ini Buktinya

* Sumber : Detikcom

JAKARTASumaisy Djaitov Yanda atau yang akrab disapa Bang Tigor, tampaknya sudah mulai move on setelah berpisah dari sang Mantan istri. Tidak secara gamblang mengatakan bahwa sudah ada wanita baru yang hinggap di hatinya.

“Udah dong, ngapain lihat-lihat ke belakang lagi, kita lihat ke depan, ke belakang sudah tutup buku. 2019 presiden aja ganti masa kita nggak ganti,” ujar Bang Tigor, seperti dilansir dari detikcom, Kamis 10 Januari 2019.

Ia pun memperkenalkan wanita yang berada di sebelahnya saat wawancara. Baginya, sosok wanita bernama Aisyah yang kini menjadi manajernya ini sangat baik dan menjadi tempat dia bercerita.

“Aisyah. Jadi namanya memang menyejukan hati. Ya kalau orang nanggepnya seperti itu terserah, mau orang nanggepnya cewek gue, calon gue, terserah. Yang penting gue sih saat ini dia manajer, dia baik dan bekerja sama, jalan aja udah ngalir seperti air,” tambahnya.

Perbedaan usia yang cukup jauh tidak menjadi penghalang baginya. Ditambah lagi, Aisyah merupakan pendengar yang baik.

“Ya memang seperti itu karena kan saya suka berdua, ya pasti dibilang pasangan lah. Kalau gue sendiri bukan pasangan, jomblo, tapi memang dengan adanya dia saya senang bisa ngobrol, tukar pikiran, terhibur lah, kalau saya lagi susah, lagi sedih mikir sesuatu, apalagi lagi bokek. Nah ada dia,” tuutupnya sambil tertawa. (detik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*