Horison Group – Bersama TMG Lakukan Pertemuan, Ini Yang Dibahas

Foto : Tiga petinggi Tiga Media Group (TMG), bersama Corporate Director Of Marketing Comunication MGM, Heni Juniarti (kedua dari kiri) bersama GM Horison Lampung, Aditya Maulana (tengah), di Hotel Horison Lampung, Kamis 10 Januari 2019. (Foto : istimewa)

* Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Theresia Octa Melon – Lampung

LAMPUNG — Megapolitan Golden Management atau MGM, induk management Hotel Horison Lampung, menggandeng Tiga Media Group (TMG) yang beranggotakan Inspiratif.co.id, Lintasberita.id, dan Lintasmedia.id untuk bersama-sama membangkitkan kembali sektor pariwisata pasca terjadinya tsunami di Selat Sunda beberapa waktu yang lalu.

Hal itu terungkap dalam pembicaraan antara Corporate Director Of Marketing Comunication MGM, Heni Juniarti bersama GM Horison Lampung, Aditya Maulana, dengan para pimpinan TMG, di Horison Lampung, Jalan RA Kartini Nomor 88, Tanjungkarang Pusat, Kota Bandar Lampung, Kamis 10 Januari 2019.

“Mari kita angkat kembali sektor pariwisata di Lampung, nanti kami juga ingin menggandeng semua pihak termasuk hotel-hotel yang ada untuk melakukan promosi untuk peningkatan sektor pariwisata di Lampung,” ungkap Heni.

Diakuinya, pasca tsunami tingkat pariwisata di Lampung sedikit menurun, lantaran peristiwa yang disebabkan erupsinya GAK (Gunung Anak Krakatau, di Selat Sunda).

Bagai gayung bersambut, para petinggi TMG mengapresiasi keinginan pimpinan MGM. “Kami berupaya sekuat tenaga ikut serta dalam peningkatan sektor pariwisata di Lampung. Sebagai media yang konsen terhadap dunia perekonomian, tentu ini menjadi kewajiban bagi kami,” ujar Penasehat TMG yang juga pemilik Lintasmedia.id, Rudi Hardianto, yang juga diamini Ketua TMG, Karsidi Setiono dan Koordinator TMG, Ahmad Hadi Nugroho (Eko). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*