Anti Bucin Club, Gelar Pertemuan Perdana, ini Tujuannya

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Dadang Mas Bakar

MAKASSAR – Club Anti bucin (Budak Cinta) merupakan sebuah wadah yang concern terhadap peningkatan produktivitas anak muda. Anti Bucin Club, menggelar pertemuan perdananya demi mengajak anak muda Makassar untuk lebih produktif pada Hari Sabtu, 12 Januari 2019, di Warunk Upnormal, Makassar

Kata Bucin diambil dari singkatan Budak Cinta yang berarti jiwanya tersandera, pemikirannya tidak merdeka akibat dijajah oleh cinta. Sehingga banyak menyebutkan anak muda yang akhirnya tidak produktif.

Pertemuan perdana ini melibatkan puluhan Anak Muda Makassar yang berasal dari berbagai Universitas dan latar belakang yang berbeda.

Aidil Afdan Pananrang selaku Pendiri Anti Bucin Club mengungkapkan “Kita mau menciptakan wadah positif yang bisa meningkatkan produktifitas anak muda, karena salah satu hal utama dan besar yang menjadi hambatan anak muda untuk produktif adalah masalah Cinta, karena diperbudak oleh Cinta, makanya kami mau mencoba menghindari dan membentengi diri dari kebucinan itu”

Nani Muslimin, salah satu peserta menganggap wadah ini memiliki banyak manfaat “Saya yakin ini Anti Bucin Club sangat bermanfaat, ini bisa menjadi supporting syatem dan lingkaran yang bagus buat anak muda Makassar biar lebih produktif”.

Sebagai Informasi, Anti Bucin Club akan hadir pula di beberapa provinsi di Indonesia. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*