APK Partai Perindo di Lambar Dibakar Orang

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Eko Pramiswanto

LAMPUNG – Alat Peraga Kampanye Partai Perindo gambar pasangan caleg DPR RI No.1 Dapil Lampung 1 H. ARIBUN SAYUNIS. MM serta Caleg DPRD No.1 Dapil 1 yang terbagi kecamatan Balikbukit, Sukau, dan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat, atas Nama Caleg Fitrya Sari Dewi yang di pasang di tanah perkebunan milik Sugiono, selaku Ketua Ranting Partai Perindo di Pekon Bahwai tepatnya di pemangku Sinar Sunda. Rabu pagi pukul 06.00 wib di temukan salah seorang warga yang hendak berangkat ke kebun, benner dan Bendera Partai perindo yang terpasang di kebun Sugiono telah habis terbakar.

Benner dan bendera partai Perindo habis terbakar, bahkan kepulan asap saat pagi itu masih terlihat dilokasi tersebut. Tidak hanya itu, setelah dua hari kejadian itu, benner pasangan caleg yang sama yang dipasang diwarung bakso sugiono juga lenyap. “Dalam kejadian itu belum di temukan tanda-tanda siapa pelaku pembakaran benner tersebut,” jelas Sugiono.

Dalam kejadian pembakaran dan hilangnya APK Partai perindo yang dia pasang, dirinya langsung melaporkan kejadian itu kepada Sekretaris DPD Partai Perindo Lambar Fitrya Sari Dewi.

Menerima laporan tersebut lalu sekretaris bersama ketua sayap rescue Perindo Lambar langsung menuju ke TKP.

Terpisah, dalam kejadian pembakaran dan hilangnya benner milik partai Perindo Lambar, Sekretaris DPD Partai Perindo Fitrya Sari Dewi menjelaskan kepada awak media Minggu, 13 Januari 2019 dirinya bersama jajarannya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Bidang Penanganan dan Pelanggaran APK BAWASLU Lambar.

Selanjutnya DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Barat akan melaporkan tindakan kriminal pembakaran gubuk dan APK Partai perindo untuk dilakukan penyelidikkan agar dapat di temukan siapa pelakunya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*