*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Rizky Wijaya

MAKASSAR – Dengan mengangkat tema “Membangun semangat eksistensi organisasi yang humanis” Forum pemuda pelajar mahasiswa indonesia buru (FORPEMIB-MAKASSAR) menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan ke XIV di Malino, Jumat 08 Februari 2019.

“Kegiatan bertujuan untuk membangun semangat kekeluargaan yang humanis serta regenerasi dan penguatan mental, mencetak pribadi yang bertaqwa dan berkarakter, kegiatan ini akan digelar selama beberapa hari, dimulai 8 February” Ungkap Wahyu

Ketua Umum FORPEMIB MAKASSAR, Wahyu Nurlette mengatakan, LDK tersebut digelar supaya minat berlembaga para kader meningkat.

Dia mengakui, semangat berlembaga Mahasiswa mulai menurun. Kegiatan tersebut akan menjadi satu cara untuk mendongkrak kembali semangat Mahasiswa dalam beroganisasi.

“Semoga ini menjadi langkah untuk memupuk minat berlembaga dan melahirkan pemimpin muda di Malino nantinya” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*