Ketua YMI : FMI Layak Dapat Inspiratif Award 2019, Ini Alasannya

* Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Theresia Octa Melon – Lampung

LAMPUNG — Fraksi Muda Indonesia (FMI), dinilai salah satu organisasi kepemudaan yang menjadi inspirasi untuk pemuda, terutama di Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Yayasan Mitra Inspiratif (YMI), Karsidi Setiono, menilai organisasi FMI layak mendapatkan penghargaan Inspiratif Award 2019.

“FMI menjadi inspirasi bagi pemuda, baik dari bidang pendidikan, politik, yang dapat menjadi semangat sendiri bagi kalangan anak-anak muda,” ungkap Karsidi dalam pesan singkatnya, Minggu 10 Februari 2019.

Menurut Karsidi, Anugerah Inspiratif bukan hanya untuk tokoh perorangan, akan tetapi juga untuk organisasi kepemudaan, lingkungan, LSM, yang konsen dalam bidangnya.

“Ada banyak, namun untuk tahun 2019, salah satu yang memperoleh penghargaan yaitu FMI dan akan diberikan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Penghargaan sendiri, akan dilaksanakan pada awal bulan Maret 2019 mendatang.

“Pemberian penghargaan akan dilakukan secara serentak se-Indonesia, khusus Makassar akan diserahkan oleh Kepala Perwakilan Makassar, Dadang Mas Bakar,” kata Karsidi.

Sebelumnya diberitakan, YMI juga akan memberikan Inspiratif Award 2019 kepada sejumlah tokoh, diantaranya Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi, S.I.K. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*