*Laporan Wartawan Inspirati.co.id, Rizky Wijaya

MAKASSAR – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Universitas Negeri Makassar menggelar temu perguruan tinggi yang yang ke-III yang dilaksanakan di Warkop Bomass Jl. Skarda N1, Minggu 10 Februari 2019.

Dalam kegiatan Temu Perguruan Tinggi HIPMI PT UNM dengan tema “Memotivasi dan Menumbuhkan Jiwa Pengusaha di Perguruan Tinggi” dilakukan juga Musyawarah Bersama untuk menetapkan pelanjut kepengurusan di HIPMI PT UNM.

Junaedi selaku kader HIPMI PT UNM ditetapkan menjadi Formatur Ketua Umum HIPMI PT UNM, Abd. Rivai selaku mantan Ketua Umum HIPMI PT UNM berpesan “rawatlah organisasi dan bangunlah kembali serta sebar virus-virus wirausaha di Universitas Negeri Makassar”

Dihadiri pula berbagai perwakilan HIPMI PT Se-Kota Makassar, salah satunya HIPMI PT UNIBOS, HIPMI PT UIN, HIPMI UNISMUH dan HIPMI PT Stie Indonesia.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pengurus HIPMI PT SULSEL, “Dalam menjadi seorang pengusaha, sudah banyak jalan yang bisa kita lakukan, jika gagal menjadi Pengusaha maka akan banyak jalan untuk mendapatkan pekerjaan” ungkap Sulvicar selaku perwakilan Ketua Umum HIPMI PT SULSEL.

Selesai forum dalam MUBES, dilanjutkan juga Diskusi Bareng oleh HIPMI PT SULSEL kepada calon Pengurus HIPMI PT UNM, para calon Pengurus dibekali beberapa motivasi dan juga hal-hal yang harus di perhatikan sebelum menjadi Seorang Pengusaha. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*