*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Rizky Wijaya

MAKASSAR – Acara ramah tamah dan syukuran Bupati BM Luwu yg baru yang di langsungkan di hotel Maxone Pada Jumat, 15 Februari 2019.

Ketua IPMIL RAYA UNIMERZ Periode 2018-2019 Himawan Gasali mengucapkan Selamat kepada bapak Basmin Mattayang dan bapak Syukur Bijak atas dilantiknya sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Luwu periode 2019-2024. Harapan Himawan untuk Bupati dan wiakil Bupati Luwu semoga bisa menuntaskan Visi dan Misi dalam membagun Kab. Luwu menuju daerah yang lebih maju seperti daerah lain dan terus mengembangkan sektor sumber daya alam (SDA) maupun sumber daya manusia (SDM) secara khusus.

Senada dengan Sekretaris umum IPMIL Raya UNIMERZ MAKASSAR Ahmad Ripai mengucapkan Semoga kedepannya menjadi pemimpin yg lebih baik, bersinergi dengan bawahannya, Pesan Ripai secara pribadi kepada Bupati Luwu agar sekiranya memperhatikan rakyat-rakyat kecil, jangan sekedar komunikasi dengan kepala desanya, tapi juga blusukan, dan mendengarkan aspirasi-aspirasi rakyat kecil Tutur Pak Sekum Ahmad Ripai. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*