• Wartawan Inspiratif.co.id, Inro Kisinger Tua – Provinsi Jambi

Jambi– Guna menjalin hubungan yang harmonis jajaran Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Kepolisian Daerah Jambi  (Polda Jambi) menggelar Press Gathering bersama insan pers yang ada di lingkungan Mapolda Jambi.

Kegitan ini berlangsung di Bertempat di Kampung Radja Kota Jambi Selasa 09 April 2019 dan langsung dibuka oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polisi Daerah, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, Direskrimum.

kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polda Jambi dan wartawan Unit Polda Jambi.

“Kegiatan bersama ini selain menjalin silaturahmi juga menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Jambi agar tetap kondusif, karena Polri tanpa media tidak ada apa-apanya, maupun sebaliknya, juga mensukseskan Pemilu 2019,” ujarnya.

Dalam pidatonya, Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, kegiatan ini dengan mengambil tema Kemitraan Polda Jambi Bersama Wartawan Unit Polda Jambi Dalam Rangka menyukseskan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

” harapan kami bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif terutama dalam rangka menciptakan pemilu yang aman dan damai ini sebuah bisa terbangun kalau kita saling bersinergi kemudian hal yang kedua juga yang perlu kita sadari dalam melaksanakan tugas kita,” tegasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *