*Ary OM – Banten

Kota Serang – Penyelenggaraan Pemilu di PPK Kota Serang, Provinsi Banten, berjalan Aman, Jujur, Adil, Transparan dan Tanpa Ada Kecurangan, sejumlah tokoh masyarakat sangat mengapresiasi kinerja dari KPU, dan petugas penyelenggara pemilu yang terlibat.

Ketua Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Desa Terate Kecamatan Kramatwatu, Kota Serang, H. Ihsanul Agam mengatakan bahwa Pelaksanaan Pemilu 2019 Dari awal persiapan, sampai tahapan pelaksanaan, rekapitulasi suara, rapat pleno tingkat PPK Berjalan dengan lancar, para Penyelenggara Pemilu, Mulai dari PPS, PPK, Panwas, KPUD dan Bawaslu, telah bekerja dengan keras wujudkan pemilu 2019 yang Jujur adil dan Transparan.

“dalam pelaksanaan beberapa kendala itu biasa ada, namun kendala tersebut dapat diakomodir dan diselesaikan dengan baik sesuai dengan mekanisme yang ada,” ujarnya, Senin 13 Mei 2019.

Kemudian Ihsanul mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mensukseskan penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2019

“Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah membahu melancarkan proses pemilu 2019, Mulai dari PPS, PPK, Panwas, KPUD dan Bawaslu unsur TNI Polri terimakasih telah bekerja dalam proses penyelenggaraan dan pengamanan seluruh tahapan Pemilu tahun 2019 dari mulai tahapan kampanye Kemudian dari mulai tahap masa tenang dalam tahap pendistribusian logistik, dan dalam tahap rekapitulasi suara,” ujarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*