Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Suheri – Mesuji

MESUJI — Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mesuji, Lampung, Sunardi, mengaku bangga terhadap keberhasilan Badan usaha milik Desa (Bumdes), Qarira Garden.

Karena, BumDes asal Desa Bumi  Harapan, Kecamatan Way Serdang  itu berhasil menjadi salah satu wakil Provinsi Lampung dan Kabupaten Mesuji dalam Menu  tingkat Nasional.

Kebanggaan itu diungkapkannya kepada wartawan, di ruang kerjanya, Rabu 15 Mei 2019.

Dikatakan Sunardi,dengan masuknya Qarira sebagai salah satu Bumdes Ditingkat pusat adalah sebagai bukti atas suksesnya pengelolaan Dana Desa .

“Saya berharap Desa lain di Kabupaten Mesuji,jangan hanya melihat dan mendengar Desa Bumi Harapan Go Nasional Tapi harus di contoh, dalam Pembinaan, perawatan dan menejemen Untuk Kelangsungan Bumdes Tersebut,” harapnya.

Terpisah  Kepala Desa Bumi Harapan Romi melalui pesan WatshApp menyampaikan tasa syukur apa yg telah Pengurus Bumdes Perbuat, bisa mendapat penilaian baik dari pemerintah Provinsi .

“Dengan ini saya harap bisa menjadi penambah energi dan semangat untuk lebih berbuat lagi demi kemajuan Desa , semoga Bumdes Bumi Harapan menjadi Inspirasi bagi Desa lainnya di Kabupaten Mesuji,”tutup Romi (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*