* Adien Apri Alwi-Lampung

Mesuji,–Kepala Desa Sri Tanjung, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji Mat Kalu, serahkan sepucuk senjata api Rakitan (senpira) ke Kapolsek Tanjung Raya, Iptu Muhammad Ataka. Sabtu, 20 Juli 2019.

Senpi rakitan jenis Revolver warna hitam bergagang Kayu beserta dua butir amunisi Aktif Kaliber 38 mm yang diserahkan Kades Sri Tanjung itu adalah milik warganya.

Kapolsek Tanjung Raya Iptu Muhammad Ataka melalui Aipda Fauzi yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Sri Tanjung mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kades Sri Tanjung dan masyarakat atas penyerahan senpi rakitan tersebut.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat dan Kades Sri Tanjung dengan adanya penyerahan senpi rakitan ini secara suka rela, dengan tingkat kesadaran yang tinggi ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara masyarakat dan kepolisian yang ada di wilayah Abung tengah ini. Semoga ke depan Polsek Tanjung Raya dan masyarakat bisa saling bekerja sama lagi menjaga keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung Raya ini,”Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *