* Rilis

BANDARLAMPUNG- Empat Media Siber . Pelita Ekspres. Sumatera Post. Inspiratif.co.id, dan Gerbang Republik yang tergabung di Tim Media Siber (TMS) jalin Kerjasama dengan Hotel Novotel Lampung.

Hal tersebut diungkapkan Sudipto Ketua Tim Media Siber di ruang Kerjanya Jumat 08 November 2019.

Menurut Dipto Ketua TMS dan juga sebagai Sekretaris BPC. Perhumas Lampung. Kerjasama ke empat Media Siber ini adalah untuk memberikan publikasi kepada publik tentang kegiatan-kegaitan Hotel Novotel Lampung. Keempat media ini adalah Media Partner Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Lampung, jadi bukan hanya kerjasama dengan bebrbagai Hotel, tapi semua kegiatan IHGMA juga dapat di publikasikan.

“Tim Media Siber akan bekerjasama dengan 27 Hotel di Lampung, supaya semua Media yang tergabung dalam Tim dapat mempublikasikan juga semua kegiatan –kegiatan yang telah bekerjasama,” ungkap Dipto, owner Pelitaekspres.com ini.

Sedangkan menurut GM. Hotel Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya, mengapresiasi kepada Tim Media Siber, yang tergabung dalam empat media atas terjalinya kerjasama. Mudah-mudahan kedepan dapat di tingkatkan lagi. Novotel juga perluh di publikasikan semua kegiatan-kegiatan yang ada. Tanpa di publikasikan masyarakat tidak akan tau tentang Hotel Novotel.

Menurut Jaya yang dipanggil sehari-hari Hotel Novotel yang begitu nyaman dan hidup

Setiap Novotel merupakan destinasi yang sebenarnya. Dibantu oleh staf yang ramah dan ceria, tamu bebas menikmati waktu santai sesuai keinginan, dimana pun di seluruh bagian hotel.

Desain yang menawan serta fungsional, modern dan tak lekang waktu, sederhana dan juga fundamental, membuat setiap hotelnya memiliki suasana yang hidup. Setiap Novotel adalah tempat sempurna untuk menikmati minuman dengan makanan ringan, bekerja, bermain, atau sekedar bersantai. Tamu akan merasa nyaman, dimana pun mereka berada atau darimana pun mereka berasal, sendiri atau bersama keluarga. Di Novotel, tamu dapat menikmati waktu bersantai sepenuhnya.

Tentang IHGMA menurut Ketua DPD IHGMA Lampung Lalu Aswadi Jaya lebih makin bisa menunjukkan kontribusi positifnya untuk perkembangan dan kemajuan industri perhotelan dalam mendukung pariwisata di Provinsi Lampung.

Pihaknya akan melakukan beberapa program, seperti lebih meningkatkan profesionalisme, integritas dan networking DPD IHGMA Lampung ke depan.

“Peningkatan sinergitas antara semua kelembagaan dan stakeholder pariwisata untuk bisa memajukan bersama pariwisata Lampung dan program mentorship bersama lembaga pendidikan melalui program One GM One SMK, untuk lebih bisa berkontribusi dalam mempersiapkan SDM pariwisata atau perhotelan yang berkualitas dan siap pakai di industri,” kata Jaya, sapaan akrab Lalu Aswadi Jaya. (des/unang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *