* Laporan / Editor : Abi Naura – Inspiratif.co.id

BANDAR LAMPUNG — Melalui Agen Bank Mandiri, Mitra Inspiratif, Erlan Heryanto Komisaris sekaligus pendiri PT. Lampung Berjaya Sakti, resmi menjadi nasabah Bank Mandiri. Hal itu dibuktikan dengan diserahkannya Buku Tabungan dan ATM Bank Mandiri atas nama dirinya di Kantin DPRD Provinsi Lampung, oleh Pemilik Agen Mitra Inspiratif, Karsidi Setiono, Jum’at 08 November 2019.

Buku Tabungan dan ATM tersebut, sebagai bukti sah kepemilikan rekening di Bank Mandiri. Pembukaan rekening Erlan tersebut, lantaran dirinya menggunakan Jasa BangJasaku untuk jasa pendirian badan hukum PT. Lampung Berjaya Sakti.

BangJasaku sebuah merek usaha jasa milik Inspiratif.co.id memberikan bonus pembukaan rekening baru di Bank Mandiri dari layanan jasa pembuatan badan hukum seperti CV dan PT.

Menurut Setio, dari BangJasaku, itu dimaksudkan untuk meningkatkan minat masyarakat untuk berwirausaha dan mandiri dalam ekonomi dengan mendirikan usaha dan memberikan pekerjaan bagi masyarakat sekitarnya.

“Sementara untuk pembukaan rekening, dimaksudkan untuk memberikan akses pengguna jasa BangJasaku untuk menyisihkan penghasilannya untuk masa depan,” ujarnya.

Sementara itu, owner Agen Mitra Inspiratif, Karsidi Setiono mengatakan, menabung di Bank Mandiri banyak keuntungannya.

“Salah satunya dapat menyisihkan uang pendapatan di perusahaan yang baru dibuat, untuk kelanjutan usahanya, bisa juga untuk penyimpanan dana usaha yang akan digunakan nantinya,” kata Karsidi dalam pesan singkatnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *