* Rilis / Editor : Karsidi – Inspiratif.co.id

JAKARTA — Sejak akhir tahun 2017, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) meluncurkan Grinders Caffitaly System bersama Grinders Coffee Roasters, yang merupakan bagian dari Grup Amatil, dan Caffitaly.

Melalui kerjasama ini, menurut Jason Thompson, General Manager Grinders Caffitaly System di Amati Indonesia, ribuan warga negara Indonesia, khususnya di area Jabodetabek, dapat menjadi barista-nya sendiri dengan menggunakan berbagai mesin kopi kapsul berkualitas tinggi dengan design simple dan mudah untuk penggunaan rumah tangga.

Tersedia empat pilihan mesin Caffitaly, yaitu: Milano mesin kopi kapsul yang sudah dilengkapi dengan milk frother, dan pilihan yang lebih bersifat compact yaitu Roma dan Venice, serta Bella sebagai milk frother (untuk Roma dan Venice). Mesin-mesin tersebut diluncurkan bersama tiga jenis baru kopi kapsul berkualitas kafe, Grinders (Crema & Espresso), Fix (Caramel Latte) dan Romanza (Chocolatto).

Saat ini Grinders Caffitaly System dapat ditemukan di berbagai rantai Hotel/Restoran/Kafe (HORECA – Hotel/Restaurant/Café), termasuk: Hotel Intercontinental Pondok Indah – Jakarta, Hotel Aryaduta Bali, Hotel Radisson Lampung, dan restoran Fish & Co. Di pertengahan tahun 2019 ini, masyarakat juga sudah dapat merasakan cita rasa Grinders Caffitaly System di hotel Sari Pan Pacific Jakarta. Selain itu, mesin dan kapsul Grinders Caffitaly System juga dapat ditemukan di beberapa pusat perbelanjaan, meliputi: CGV Cinemas, Ranch Market, Farmers Market, Ace Hardware, Electronic City (Pondok Indah Mall dan Botani Square Bogor), Lottemart, Hypermart (Kemang dan Supermall Karawaci) dan Foodmart Cilandak Town Square.

“Kopi di Indonesia adalah kategori yang sangat menarik dan merupakan pasar dengan pertumbuhan tercepat kedua di dunia. Melalui kerja sama dengan berbagai rantai hotel, restoran dan pusat perbelanjaan, para pecinta kopi di Indonesia dapat menikmati perfect coffee in one touch dimana saja. Mesin dan kapsul ini telah dikembangkan mengikuti kebutuhan dan selera masyarakat Indonesia yang menuntut segala sesuatu yang serba cepat dan berkualitas tinggi. Dengan kata lain, Grinders Caffitaly System dapat memberikan pengalaman berkualitas dan berkelas dari sebuah mesin pintar yang simpel dan elegan,” ujar Jason Thompson, dalam keterangan pers yang dikirimkan oleh CA Coca Cola Amatil Indonesia, Yayang Sopian kepada Inspiratif Group, Minggu 10 November 2019. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *