* Laporan / Editor : Theresia Octa Melon – Inspiratif.co.id

LAMPUNG — Agen Mini Anjungan Tunai Mandiri (Mini ATM) Bank Mandiri, Mitra Inspiratif, kembali menyerahkan buku tabungan kepada nasabah baru Bank Mandiri, Nova di kediamannya di Jalan Ratu Dibalau Gang Cemara, Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung.

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Pemilik Mini ATM, Karsidi Setiono, yang didampingi sang anak saat berkunjung ke rumah istri dari seorang wartawan senior pemilik Kiprah.co.id, Reci Purwana ini.

Dalam keterangan pers yang diterima media ini, Karsidi Setiono menjelaskan bahwa tujuan pembuatan rekening tersebut adalah untuk peralihan kepesertaan BPJS Kesehatan yang sebelumnya dibayarkan oleh perusahaan yang tempat kerja lamanya ke BPJS Mandiri.

“BPJS Kesehatan dan Bank Mandiri sudah lama bekerjasama, dan untuk peralihan tersebut, kalau menurut Reci (suami nasabah), harus memiliki rekening di Bank Mandiri,” ujar Karsidi, Minggu 22 Desember 2019.

Sementara menurut Nova, dirinya berterima kasih atas bantuan dibuatkannya rekening atasnama dirinya di Bank plat merah ini.

“Aturannya kami yang ke tempat abang, eh malah abang yang ke sini. Terima kasih ya, sudah bantu kami memulai nabung di Bank Mandiri,” kata Nova. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *