Kampanye Door to Door Nomor Urut 2

*Rilis

BANDAR LAMPUNG – Lanjutkan kampanye pasangan nomor urut 2 Yutuber sosialisasikan di kunjungan silaturahmi tatap muka di kelurahan kemiling RT 03 Gg Terong, Selasa 06-Oktober-2020.

Muhammad Yusuf Kohar bersama tim relawan lakukan kampanye sosialisasi tatap muka kepada warga kota Bandar Lampung di kelurahan kedamaian dengan tujuan silaturahmi dan sekaligus mendengarkan harapan dari masyarakat terkait perubahan kota bandar lampung

Pada giat kampanye tersebut Muhammad Yusuf kohar secara langsung menemui masyarakat yang antusias menerima kedatangannya, tentunya Muhammad Yusuf Kohar bersama tim relawan menghimbau kepada masyarakat untuk tertib serta mematuhi protokol kesehatan.

Salah satu warga mengungkapkan harapan baik serta menginginkan di kepemimpinan Muhammad Yusuf Kohar sebagai Cawalkot Bandar Lampung periode 2021 – 2026 akan menciptakan kota bandar lampung lebih baik dengan segala bidang terutama pendidikan serta kesejahteraan warganya.

Pada kesempatan yang sama Muhammad Yusuf Kohar menyampaikan terimakasih kepada warga yang sudah antusias serta tertib dalam kunjungan kampanye silaturahminya di kelurahan kemiling RT 03 Gg terong.

“Saya turun langsung door to door seperti ini tidak lain ingin membangun kedekatan kepada masyarakat agar kita bersama sama ke depan membangun kota bandar lampung lebih baik lagi” Tuturnya

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *