Bawa 5 Mendali, Enam Mahasiswa IIB Darmajaya Juara Tapak Suci

* R. Humas IIB Darmajaya / Editor : Karsidi – Inspiratif.co.id

BANDARLAMPUNG – Mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya berhasil menjadi juara dalam Kejuaraan Nasional Tapak Suci Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) antar Perti di GOR Cempaka Putih Auditorium UMJ 20/22-Januari-2020.

Keenam mahasiswa tersebut Farhan Anas Wibisono meraih emas dalam kelas A putra. Mahasiswa Sistem Komputer ini juga menjadi yang terbaik pada kategori trio tangan kosong putra bersama Afrizal Ariansyah dan Vicky Yoga Setiawan.

Mahasiswi IIB Darmajaya lainnya, Istiqomah jurusan manajemen berpasangan dengan Riska Apriani jurusan Sistem Informasi meraih medali emas pada kategori ganda tangan kosong putri.

Sementara, Rahma Safitri jurusan Akuntansi meraih perak pada kategori laga kelas B putri.
Tak puas dengan peroleh medali emas, Afrizal Ariansyah mahasiswa Akuntansi kembali menyumbangkan medali perunggu bersama Vicky Yoga Setiawan mahasiswa jurusan Manajemen pada kategori ganda tangan kosong putra.

Adapun total 5 medali berhasil dibawa pulang oleh mahasiswa/i IIB Darmajaya.

Rektor IIB Darmajaya, Ir. H. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., mengapresiasi prestasi mahasiswa kampus biru dalam Kejuaraan Tapak Suci di UMJ.

“Kita bangga atas raihan juara mahasiswa/i dalam Kejuaraan Tapak Suci Nasional. Kalian semua merupakan mahasiswa The Best,” ungkapnya.
Firmansyah – biasa dia disapa – menyampaikan prestasi yang diraih tidak membuat mahasiswa lupa diri. “Terus berlatih dan jangan sampai terbawa euforia kemenangan,” ujarnya.

Firman menambahkan, kampus The Best Darmajaya selalu memberikan support kepada mahasiswa dalam mengikuti event dan kejuaraan tingkat daerah, nasional dan internasional.

“Kampus fasilitasi mahasiswa untuk mengharumkan nama almamaternya dan daerah dalam even atau kejuaraan. Kami juga memberikan beasiswa khusus kepada pelajar SMA/SMK yang memiliki prestasi tingkat daerah, nasional dan internasional untuk bergabung di Darmajaya,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: