Berkontribusi dalam Pendidikan, Rektor IIB Darmajaya Dianugerahi Penghargaan

*Rilis Humas Darmajaya

BANDARLAMPUNG – Fajar Surya Televisi (FSTV) menganugerahkan penghargaan kepada Ir. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., yang telah berkontribusi untuk dunia pendidikan di Provinsi Lampung pada Selasa, 10 Desember 2019 di Novotel Lampung.
Penghargaan diberikan Direktur PT Suluh Media Indonesia, Irzon Dwi Darma, S.I.Kom. kepada Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya yang diterima oleh Kepala Bagian Humas dan Publikasi Lukman Hakim, S.P., dalam perayaan HUT ke 1 FSTV. FSTV juga memberikan penghargaan kepada kepala daerah, anggota DPRD, tokoh buruh dan tokoh perempuan.

Plt Rektor IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh FSTV kepada Rektor IIB Darmajaya. “Selama ini beliau (Firmansyah) juga sangat berkomitmen dalam memberikan pendidikan tinggi berkualitas kepada masyarakat Lampung. Ini juga sesuai amanah dari almarhum dan almarhumah H. Alfian Husin dan Hj. Yoenidar Karim,” ungkapnya.
Penghargaan ini merupakan tanggung jawab besar untuk terus memberikan kontribusi kepada dunia pendidikan di Era Disrupsi. “Selama ini kampus biru Darmajaya selalu memberikan inovasi dalam Era Revolusi Industri 4.0 dan semua itu juga atas andil Bapak Rektor Ir.Firmansyah YA., M.B.A., M.Sc.,” terangnya.

Penghargaan ini juga menjadi pemacu semangat IIB Darmajaya dalam mencerdaskan anak bangsa lebih baik lagi. “Yakinlah proses tidak akan pernah menghianati hasil. Dengan menjalin kerjasama perguruan tinggi di dalam dan luar negeri hingga Darmajaya menjadi pilihan kuliah warga negara asing tak lepas dari kebijakan Rektor IIB Darmajaya,” tandasnya.
Acara HUT FSTV juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Faisol Riza, Anggota KPK RI 2019 – 2023 Lili P Siregar, Asisten Bidang Administrasi Umum Pemerintah Provinsi Lampung Chandri, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Lampung Achmad Crisna Putera, Bendahara Yayasan Alfian Husin Ary Meizari Alfian, S.E., M.B..A., Anggota DPRD Provinsi Lampung, Bupati/Wakil Bupati di Provinsi Lampung, dan Federasi Serikat Buruh Indonesia Lampung. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: