Grand Opening Klinik Utama Saibumi Dihadiri Herman HN

* Rilis / Editor : Karsidi – Inspiratif.co.id

LAMPUNG — Klinik utama Saibumi jalan Tirtayasa Kalibalok Bandarlampung merupakan salah satu bentuk pelayanan kesehatan resmi dibuka pada Minggu, 12 Januari 2020.

Grand opening di mulai dengan atraksi atlet Kempo Lampung yang akan bertarung pada PON 2020 di Papua, dan dilanjutkan atraksi brigif Komando joget bersama.

Doni Irawan selaku Direktur Klinik Utama Saibumi, berkomitman dalam pelayanan akan melayani pasen secara exsklusif bagi warga yang akan berobat di klinik Saibumi.
Doni juga menyampaikan kegiatan grand opening dengan rangkaian senam sumba, lomba mewarnai serta perobatan geratis dan santunan anak yatim.

Walikota Bandarlampung Herman HN, menyambut baik atas berdirinya klinik utama Saibumi bagi warga Bandarlampung yang membutuhkan pengobatan.

Herman HN juga memaparkan Bandarlampung saat ini cukup baik di level Nasional atas program pemerintah kota Bandarlampang.

“Sebagai bukti keberhasilan program, baik di bidang infrastruktur, pendidikan, serta kesehatan, Kota Bandar Lampung selalu mendapat kunjungan dari luar Kota untuk melakukan study banding,” ujarnya.

Hadir juga Pasintel brigif 4 Letkolmar Imanda, Humas Polda Lampung Kombes Fandra, Kasrem 043/Gatam, Kadis Kesehatan Pesawaran, Kadis Kominfo Bandar Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: