IIB Darmajaya Kembali Tambah Dosen Bergelar Doktor

*Rilis Humas Darmajaya

BANDARLAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali menambah dosen bergelar doktor setelah diselesaikannya sidang disertasi Dr. Mieke Rahayu, M.M. di Universitas Persada Indonesia Jumat, 24 Januari 2020.
Pengajar jurusan manajemen IIB Darmajaya ini mengangkat judul disertasi “Pengaruh Kemampuan Manajerial, Budaya Kerja dan Karakteristik Organisasi terhadap Kapabilitas Inovasi dan Implikasinya pada Kinerja Perajin UKM Tapis di Provinsi Lampung”. Disertasi program doktoral Dr. Mieke Rahayu, M.M. dipromotori Prof. Dr. H. Ismuhadjar, S.E., M.M. selaku Ketua Tim dan Dr. Harries Madiistriyatno, S.E., M.Si sebagai anggota.

Rektor IIB Darmajaya, Ir. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., mengucapkan selamat atas kelancaran sidang program doktoral Ilmu Manajemen Mieke Rahayu. “Seluruh sivitas akademika IIB Darmajaya sangat senang atas diselesaikannya sidang program doktoralnya,” kata dia.
Firmansyah biasa dia disapa menuturkan IIB Darmajaya kembali menambah pengajar doktornya menjadi 20 orang dengan selesainya Mieke Rahayu. “Kampus selalu berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi dosen agar melanjutkan studi doktoral,” ujarnya.

Pengajar IIB Darmajaya, lanjut Firmansyah, merupakan lulusan perguruan tinggi dalam dan luar negeri. “Dengan bertambahnya dosen bergelar doktor juga meningkatkan kompetensi lulusan IIB Darmajaya semakin lebih baik lagi. Ini yang kita harapkan sebagai mitra pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa,” terangnya.
Rektor menambahkan kampus The Best Darmajaya dalam menciptakan lulusan tidak hanya cerdas dalam akademik tetapi juga nonakademik. “Hal ini juga dengan didukung SDM pengajar yang kompeten di bidangnya masing-masing,” tandasnya.
Beberapa bulan lalu, tiga pengajar IIB Darmajaya menyelesaikan disertasi program doktornya. Dua dosen berasal dari Fakultas Ilmu Komputer menyelesaikan disertasi program doktor di Universitas Gadjah Mada yakni Dr. Sutedi, S.Kom., M.T.I., dan Dr. Sri Lestari, S.Kom., M.Cs. Kemudian, Dr. Anggalia Wibasuri, S.Kom., M.M. berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyelesaikan disertasi program doktornya di Universitas Lampung. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: