ITERA : Sport dan Convention Center Lampung Bertaraf Internasional

* Tim Humas Pemprov Lampung / Editor : Karsidi – Inspiratif.co.id

BANDARLAMPUNG — Rancangan Prespektif Kawasan Sport dan Convention Center yang dirancang oleh Tim dari Institut Teknologi Sumatera (Itera), dibangun terpadu dengan berbagai fasilitas pendukung yang bertaraf Internasional.

Hal itu nampak dalam pemaparan tim Itera di depan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Lampung, Rabu 08-Januari-2020.

Itera juga membuat desain perencanaan pembangunan insfrastruktur lain, seperti jembatan dan system mitigasi bencana yang akan di bangun di Provinsi Lampung.


Baca Juga : Untuk Hal Ini, Arinal Bahas Desain Sport dan Convention Center Terpadu Bersama Itera


Rektor Itera Ofyar Z Tamin mengatakan Itera siap terlibat dalam pembangunan Provinsi Lampung. “Itera siap memberikan sumbangsih pemikiran lewat para akademisinya untuk mendukung setiap program pembangunan di Provinsi Lampung,” kata Ofyar.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengharapkan kawasan Sport Center akan memacu kemajuan olahraga di Lampung.

“Dengan kawasan Sport dan Convention Center kita harapkan berdampak ekonomis bagi masyarakat. Selain itu juga sebagai upaya untuk mengoptimalkan pembinaan olah raga berprestasi secara berjenjang dan berkesinambungan,” kata Fahrizal.

Senada dengan Sekdaprov. Kepala Dispora Hanibal meminta desain sarana olahraga yang terstandar agar dapat digunakan untuk pembinaan atlet dan penyelenggaraan event – event olagraga bertaraf nasional bahkan Internasional.

Hadir dalam acara ini Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Lampung Freddy dan seluruh Kepala OPD terkait di Lingkungan pemerintah Provinsi Lampung. (ADPIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: