Kerap Bantu Panti Asuhannya, Ketua YMI : Firmansyah Peduli Yatim dan Duafa

* Laporan / Editor : Theresia Octa Melon – Inspiratif.co.id

LAMPUNG — Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Ir. Firmansyah YA MBA, dinilai layak memimpin Kota Bandarlampung lima tahun kedepan. Hal ini dikarenakan visi dan misi Bakal Calon Walikota yang merupakan Mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung ini, sudah jelas.

Seperti yang diungkapkan Ketua Yayasan Mitra Inspiratif (YMI), K. Setiono, dalam rilisnya, Selasa 04 Februari 2020, yang menyatakan eks politisi Partai Golkar ini mempunyai tujuan yang jelas untuk meneruskan pembangunan di Ibukota Provinsi Lampung itu.

“Sangat layak, untuk ikut bertarung dan berjuang dalam melanjutkan pembangunan di Kota Bandarlampung,” ujar Setio.

Terlebih, lanjut lulusan SMA Muhammadiyah 2 Labuhan Ratu Bandarlampung ini, Ir Firmansyah selaku Rektor IIB Darmajaya, memberikan support ke seluruh pengurus Panti Asuhan di Lampung.

“Salah satunya, Panti Asuhan Roudhotunnisa yang dipimpin Ust Husni Mubarok. Memberikan support kami yang berjuang di Panti itu membantu Pak Ust Husni,” kata dia.

“Dia (Firmansyah) kami menilai, sangat peduli Yatim dan Duafa,” tambahnya.

Sementara, Ust Husni Mubarok selaku pengurus panti, berharap apa yang diperjuangkan Ir. Firmansyah YA MBA ini mendapatkan keberkahan dan kesuksesan.

“Semoga Sukses, doa kami selalu sehat dan diberikan kesuksesan,” tutup Ust. Husni. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: