Silaturahmi Dengan Warga, Firmansyah : Terimakasih Atas Dukungannya

* Rilis / Editor : Karsidi – Inspiratif.co.id

BANDAR LAMPUNG – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Dr.(Can) Ir. Hi. Firmansyah Alfian, MBA., MSc – Prof. Dr. Ir. R. A. Bustomi Rosadi, M.S menggelar acara tasyakuran sekaligus silaturahmi dengan warga sekitar Posko Utama Relawan Bandar Lampung Berjamaah di Jalan Pagar Alam, nomor 61, Kedaton, Bandar Lampung, Rabu 04-Maret-2020 malem.

Kegiatan tasyakuran tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Alloh SWT atas keberhasilan para relawan dalam menjalankan tugas sejak sosialisasi hingga penyerahan dukungan ke kantor KPU setempat pada Minggu 23-Februari-2020 lalu.

Acara yang diisi dengan tausiyah  singkat dari Ustad Suratno itu dihadiri para tokoh seperti Bakal Calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung; Prof. Dr. Ir. R. A. Bustomi Rosadi, M.S, Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Pajajaran (IKA-UNPAD); Dr. Andi Desfiandi, Ketua DPD Pejuang Bravo Lima; Ari Meizari Alfian, Ketua FPI Lampung; Hi. Fuad, Ketua PA 212; Eddi Azhari serta ratusan warga sekitar dan relawan.

Dalam sambutannya Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung, Firmansyah Alfian mengucapkan banyak terimakasih kepada para relawan dan masyarakat yang telah membantu sehingga dirinya bisa mengumpulkan lebih dari 55.555 dukungan untuk maju sebagai calon dari jalur perseorangan (independen) dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bandar Lampung 2020.

“Tanpa pertolongan Alloh SWT serta kerja keras dari relawan dan dukungan masyarakat, rasanya tidak mungkin pengumpulan dukungan dengan waktu yang sangat singkat itu tercapai,” kata Firmansyah.

Rektor IIB Darmajaya itu juga meminta kepada warga masyarakat di sekitar Posko Utama Relawan Bandar Lampung Berjamaah untuk memberikan saran serta masukan terhadap kerja para relawan. Tanpa masukan dari warga masyarakat, lanjut Firmansyah, kerja para relawan tidak akan membuahkan hasil yang baik.

“Saya juga memohon do’a dan dukungan dari warga yang hadir agar perjuangan ini mendatangkan keridhoan Alloh SWT,” lanjutnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: