Dit Polairud Polda Banten Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

*Rillis

Cilegon – Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan memastikan kesehatan seluruh personil, Dit Polairud Polda Banten lakukan pengecekan tensi dan suhu badan di Mako Ditpolairud Polda Banten, Senin 16 Maret 2020.

Dir Polairud Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk memastikan kesehatan seluruh personil Ditpolairud Polda Banten.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi personil Ditpolairud Polda Banten ini dilakukan untuk mencegah virus Covid 19 yang saat ini sedang merebak. Dan ini sebagai wujud peduli kepada anggota,” ucap Kombes Pol Heri Sulistya.

Lanjut Kombes Pol Heri Sulistya, dirinya juga menghimbau kepada seluruh personil untuk membiasakan menjaga kebersihan diri dan kebersihan ruang kerja guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Selain pemeriksaan kesehatan berupa tensi dan suhu badan menggunakan Thermoscan, saya juga menghimbau kepada seluruh personil untuk membiasakan menjaga kebersihan dan kerapihan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga hingga ditempat dinas (kantor),” terang Kombes Pol Heri Sulistya.

Selama pemeriksaan tensi dan suhu badan terhadap personil Ditpolairud Polda Banten tidak ditemukan adanya personil yang diduga terinfeksi virus Covid 19, semua personil dalam keadaan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: