Editor : Karsidi Setiono – Inspiratif.co.id

BANTEN — Usai dilantik sebagai Kepala Kepolisian Daerah Banten (Polda Banten), Inspektur Jendral Polisi (Irjen Pol) Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H, Bersilaturahmi dengan Gubernur Banten H. Wahidin Halim di Kantor Gubernur Provinsi Banten, Kamis 09-Januari-2020, kemarin.

Kedatangan orang nomor satu di institusi Polri daerah Banten ini, didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda setempat.

Sambutan hangat dari Gubernur Banten Bapak H. Wahidin bersama Staf Sekaligus Mewarnai suasana akrab dalam rangka menjalin silaturahmi antar kedua tokoh penting di Banten.

Gubernur Banten mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso sebagai Kapolda Banten.

“Pak Kapolda selamat bekerja, masyarakat menunggu pengabdian bapak, Saya selaku Gubernur beserta staf merasa senang dan akan mendukung kinerja Bapak,” ujar Gubernur Wahidin, dalam rilis yang diterima Inspiratif.co.id, Jum’at 10-Januari-2020.

Sementara itu Kapolda Banten menyebutkan bahwa kedatangannya yakni dalam rangka meneruskan program Irjen Tomsi sekaligus ingin menjalin silaturahmi dan mengucapkan terima kasih telah membantu Polda Banten selama ini. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *