Nunik Launching Aplikasi Pasar Berjaya

12 Agustus 2020 by Tidak ada Komentar

BANDARLAMPUNG – Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, melaunching Aplikasi Pasar Berjaya dan Ojesa (Ojek Sahabat Wanita) pada acara HUT UMKM Ke-5 Tahun 2020, di Halaman Kantor Dinas Koperasi & UKM Provinsi Lampung, Rabu 12-Agustus-2020.

Acara ini dihadiri juga oleh Kadis Koperasi & UKM, Kadis Perindustrian & Perdagangan, Kadis Pariwisata & Ekraf, Kadis Perkebunan dan Dinas/Instansi teknis terkait.

Launching Aplikasi Pasar Berjaya dan Ojesa merupakan wujud nyata dan komitmen Pemerintah Provinsi Lampung dalam mendorong perkembangan UMKM di Provinsi Lampung.

Dalam acara HUT UMKM ke-5 ini juga dilakukan pemotongan tumpeng dan penyerahan bantuan juga penyerahan jaket Ojesa secara simbolis sebagai bentuk dukungan pemerintah.

“Puji syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa, hari ini kita bisa bersama hadir dalam peringatan hari UMKM Provinsi Lampung 2020 sekaligus launching aplikasi Pasar Berjaya dan Ojesa (Ojek Sahabat Wanita). Semoga aplikasi ini bermanfaat bagi masyarakat Lampung,” ucap Wagub dalam sambutannya.

Sementara itu Kadis Koperasi & UKM Provinsi Lampung, Agus Nompitu, melaporkan kegiatan peringatan HUT UMKM ke-5 ini berlangsung selama tiga hari tanggal 12-14 Agustus 2020. Selain launching aplikasi Pasar Berjaya dan Ojesa, juga dilakukan penyerahan bantuan bagi 42 wirausaha pemula sebesar 482 Juta, Talkshow, Bazar UMKM, dan Penyerahan KUR bagi UMKM. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *