Kolaborasi Kreatif CCAI dan Media untuk Lingkungan

* Rilis Yayan

PEMATANG SIANTAR — Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) bersama Pengurus PWI Pematang Siantar menggelar inisiatif kolaborasi  kegiatan untuk lingkungan, dikemas dalam kegiatan City Clean Up Pematang Siantar 2020.

Aksi bersama untuk lingkungan hari ini dipusatkan di Taman Bunga, yang merupakan taman kota tempat warga Pematang Siantar berkumpul dan  berwisata tepatnya di Jalan Merdeka Pematang Siantar, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu 29-Februari-2020.

Baca Juga :

Kolam Renang Pratama, Sarana Hiburan Keluarga

Turut hadir jajaran manajemen CCAI Northern Sumatera Operation GM, Endro Pramono,Dwi Harjono,  Plant Operation Manager Iwan Suliatyantoro,  beserta semua cross function, Ketua PWI Pematang Siantar dan Dinas Lingkungan Hidup  Pematang Siantar.

Dalam kesempatan ini CCAI menyerahkan bantuan simbolis tempat sampah edukasi kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Ketua PWI Pematang Siantar disaksikan oleh beberapa rekan media dan  perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Pematang Siantar.

Ahmad Nasoha CA Executive CCAI – Northern Sumatera Operation, dalam keterangan persnya menyampaikan Coca-Cola Amatil Indonesia terus menginspirasi dan mengajak lebih banyak mitra untuk menjaga kebersihan lingkungan dan lebih bijak menyimpan sampah pada tempatnya.

“Ayo pilah sampah mulai dari rumah hal ini akan lebih mudah bagi kita semua mewujudkan kota kita lebih bersih dan sehat,” ujarnya.

Semua relawan lingkungan yang tergabung  dalam kegiatan CITY CLEAN UP Pematang Siantar 2020 mulai bergerak membersihkan sampah di Taman Bunga jam 08.00  dan berakhir hingga pukul 11.00. Kegiatan untuk lingkungan  hari ini  berhasil mengumpulkan sampah sebanyak 120 kg.

“Semoga kegiatan bersama  ini menjadi inspirasi bagi semua untuk membangun semangat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan” ungkap Ahmad Nasoha. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: