40 Vendor Ramaikan Wedding Fair Novotel Lampung

Foto : Septi (SL)

* Laporan : Theresia Octa Melon – Inspiratif.co.id

LAMPUNG – Sebanyak 40 Vendor ternama di Provinsi Lampung, akan mendukung perhelatan Wedding Fair, Hotel Novotel Lampung, yang akan berlangsung pada 13 hingga 15 Maret 2020.

Bagus Dewa, selaku General Manager hotel bintang empat di Lampung ini mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini sudah berlangsung selama tujuh kali di hotel tersebut.

Baca Juga :

Kolam Renang Pratama, Sarana Hiburan Keluarga

“Ini yang ketujuh kalinya kami menggelar Wedding Fair, kali ini kami menggandeng 40 Vendor yang sudah lama malang-melintang di dunia bisnis Wedding,” ujarnya, dalam Pres Confrence di Novotel Lampung, Selasa 10-Maret-2020.

Selain itu, menurut Bagus, Wedding Fair ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan dan acara seperti; fashion show; beauty demo; talkshow.

Baca Juga :

Menjaga Perekonomian Dari Dampak Corona, Ini Langkah Pemerintah dan Bank Mandiri

“Tentu saja akan semakin menyemarakan dan menambah pilihan bagi warga Lampung dan sekitarnya untuk mewujudkan pernikahan impian mereka,” ungkap Bagus.

Bagus menjelaskan, Wedding Fair dibuka untuk umum tanpa biaya masuk, sejak pukul 09.00 WIB pagi hingga pukul 09.00 WIB petang selama 3 hari.

“Hal ini bertujuan agar para pengunjung dapat memanfaat waktu yang ada untuk bertemu; berdiskusi dengan vendor vendor pilihan mulai dari Wedding Organizer; Wedding Gown; Make up & hair do; Wedding Cake; photography dan lain sebagainya,” kata dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: