Forkopimda Plus Lampura Gelar Acara HUT RI ke 75, Plt.Bupati Ajak Warga Perangi Corona

Forkopimda Plus Lampura Gelar Acara HUT RI ke 75, Plt.Bupati Ajak Warga Perangi Corona

*Laporan : Berkhin.S – Inspiratif.co.id

LAMPUNG UTARA,- Bersama Forkopimda Plus, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Utara, menggelar upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75, di halaman Pemkab setempat, Senin 17 Agustus 2020 pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (irup) Plt.Bupati H.Budi Utomo, yang kemudian dalam pidatonya menyatakan sambutan tertulis Gubernur Lampung peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020.

Dalam sambutan itu, bahwa ditahun 2020 ini merupakan tahun dari biasa menjadi tidak biasa, karena adanya Pandemi covid-19. Namun dirinya mengajak agar tetap dapat bersatu dalam membangun dan beraktifitas.

“Tahun ini terasa haru biru karena di Lampung dalam pandemi Covid-19, namun kita semua harus dapat tetap beraktifitas seperti biasa dapat dijalankan, dengan kebiasaan baru atau new normal,” ucap Plt.Bupati saat membacakan sambutan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Senin 17 Agustus 2020.

Masih dalam sambutan itu, diharapkan dapat membuat kerja nyata di dalam masa pandemi saat ini. Hal itu ditujukan menuju indonesia maju tentunya dengan didukung oleh Provinsi dan Kabupaten/kota, untuk itu Gubernur Lampung mengajak agar masyarakat untuk berperan aktif dalam pembangunan itu demi terwujudnya indonesia maju Lampung berjaya.

Kemudian Kata Budi, kepada pejuang kemerdekaan pemerintah daerah telah memperhatikan dengan memberikan berbagai macam kebutuhan, mulai dari mereka LVRI sampai pada keluarganya.

“Kepada generasi muda seperti yang kita rasakan hari ini saya berharap kita tetap melaksanakan profesi kita masing masing. Marilah kita mengisi kemerdekaan ini untuk menjadi lebih baik lagi.” ucap Budi, saat ditanya wartawan media ini.

“Mari kita bersama bersatu dan keluar dari cengkraman Covid-19,” pungkas Budi.

Tampak hadir seluruh unsur mulai dari, Ketua LVRI, Ketua DPRD, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Kapolres dab jajarannya, Dandim 0412 dan jajarannya, Kakimal, Jajaran Kemenkumhan Lampung Utara, plt.Kepala Kemenag, para kepala OPD, Darmawanita, dan berbagai unsur lainya.

COVID-19 Daerah Lampung