Pangeran Edwarsyah Pernong Kunjungi Lampura Silaturahmi & Sosialasasi Pencegahan Covid-19

*Laporan : Berkhin S. – Inspiratif.co.id

LAMPUNG UTARA, – Keluarga besar Sekala Bekhak Lampung Utara, menyambut kedatangan Padukan Yang Mulya SPDB Pangeran Edwardsyah Pernong dalam agenda silaturahmi adat dan sosialisasi protokol kesehatan, di Hotel Graha Daerah setempat, Senin 5 Oktober 2020.

Dalam agenda itu, Edward menyampaikan bahwa penyebaran Covid -19 ini banya melalui tempat umum seperti restoran, mall dan pasar rakyat. Kemudian dalam rentang waktu seolah olah masyarakat sudah kuat, maka itu ia meminta untuk mematuhi anjuran Pemerintah

“Pada kesempatan ini, ketemu dengan masyarakat sekala bekhak yang ada di Lampung Utara, disini kai menyampaikan pentingnya kita untuk sama sama mengikuti protokol kesehatan dan tidak ada toleransi, dan mulai dari diri sendiri dengan 3M makan masker, mencuci tangan dan memakai masker.” ucap Edward Sultan Skala Brak yang dipertuan ke 23, kepada media.

Dikatakannya juga, agar masyarakat dapat segera menyampaikan ke pihak gugus tugas covid-19, jika mengetahui adanya seseorang yang terpapar virus corona.

“Apabila ada hal yang terdengar (terpapar) supaya segera menyampaikan kepada tim gugus tugas agar segera dilakukan stracing, tindakan yang serius.” ucapnya.

Tampak hadir saat itu, para keluarga besar, masyarakat skala bekhak yang terdiri dari berbagai profesi, kemudian pihak PMSTI Lampung Utara.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *