IIB Darmajaya Terima Bantuan 2 Unit Wastafel dari Telkom

*Rilis Humas Darmajaya

BANDARLAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menerima bantuan dua unit wastafel dari Telkom dalam mencegah penyebaran Covid-19.
Penyerahan bantuan dilakukan Account Manager Telkom, Bayu kepada Wakil Rektor 2 IIB Darmajaya, Ronny Nazar, S.E., M.M. pada Jumat, 09-Oktober-2020. Bantuan wastafel Telkom sebagai bentuk kepedulian BUMN dalam penanggulangan Covid-19.

“Dalam rangka Telkom peduli penanggulangan Covid-19,” ucap Bayu.
Menurutnya, kepedulian Telkom juga dilakukan kepada dunia pendidikan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Wastafel dapat digunakan dalam menjaga kebersihan dan membiasakan cuci tangan dengan air mengalir.

Sementara, Wakil Rektor 2 IIB Darmajaya, Ronny Nazar, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Telkom dalam mendukung penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Ini akan membantu IIB Darmajaya dalam membiasakan sivitas akademik terutama warga kampus untuk membiasakan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun. Beberapa titik di kampus juga sudah terdapat wastafel untuk selalu mencegah adanya virus di tangan,” ungkapnya.
Kampus The Best Darmajaya juga telah melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Kita minta untuk setiap tamu maupun warga kampus memakai masker ketika beraktivitas di IIB Darmajaya. Sebelum memasuki areal kampus juga diwajibkan untuk mengukur suhu tubuh,” ujarnya.

Ronny biasa dia disapa menerangkan bila aturan tersebut tidak dipatuhi maka tidak akan memberikan pelayanan dan diminta untuk meninggalkan areal kampus. “Kita sangat ketat dengan adanya satgas yang berkeliling untuk mengecek terhadap mahasiswa maupun dosen serta karyawan untuk mematuhi 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak),” tutupnya. (*)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *