Tiyuh Tangguh Nusantara di Tubaba Kebobolan

* Laporan: Wardi Saputra – Inspiratif.co.id

TUBABA – Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) terekam CCTV. Senin, 12-Oktober-2020

Diketahui, Peristiwa Pencurian Sepeda motor tersebut terjadi di parkiran Bank BRI Tiyuh Pulung Kencana, yang mana Tiyuh itu baru saja dinobatkan sebagai Tiyuh Tangguh Nusantara oleh Polri.

Korban dari peristiwa itu merupakan warga Tiyuh setempat bernama Hadi. Yang mana pada Sekitar pukul 18.30 WIB Warga RK 04 RT 02 Tiyuh Pulung Kecana ini bermaksud untuk melakukan transaksi uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI itu.

“Sekira habis Magrib anak saya bermaksud transaksi di mesin ATM BRI Tiyuh Pulung Kencana, apesnya belum saja lama masuk ke ruangan ATM, motor yang dibawa oleh anak saya diambil maling,”Kata Madan, orang tua Hadi (korban) dikediamannya.

Dijelaskan Madan, motor tersebut merek Honda Beat warna merah putih. Peristiwa itu terekam CCTV Bank BRI dan pihaknya sudah memberitahu kepada pihak yang berwajib.

“Jenis motornya Honda Beat dengan nomor polisi BE 6139 QV warna merah Putih mas, dan Menurut hasil rekaman CCTV Bank BRI, diduga pelakunya dua orang, terlihat Motor tersebut dibawa kabur kearah Daya Murni Kecamatan Tumijajar Kabupaten setempat,”Tutur Madan.

Sementara, Pihak Kepolisian setempat belum memberikan keterangan, lantaran masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. (*).

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *