Inilah Gaya Bupati Lamsel Saat Reunian Sekolah

Inilah Gaya Bupati Lamsel Saat Reunian Sekolah

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, temu kangen (Reuni) bersama teman-teman SMA Tunas Harapan, Bandar Lampung alumni 1986-1987, di Dinas Bupati setempat, Sabtu 15-Agustus-2020.

Selain untuk bersilahturahmi, menurut Nanang moment reuni tersebut merupakan salah satu cara untuk mengenang sekaligus melepas rindu bersama teman-teman masa SMA dulu.

“Alhamdulillah hari ini saya dipertemukan kembali dengan teman-teman SMA saya dari SMA tunas harapan alumni 1986 – 1987 bandar Lampung, dan hadir juga beberapa teman terdekat saya seperti Yanto, Asril, dan teman sebangku saya ibu rokayah, banyak cerita-cerita dimasa SMA yang kami ceritakan hari ini,” kata Nanang.

Sementara Rokayah, teman sebangku Nanang pada masa SMA dulu mengaku sangat mengenal sosok Nanang yang cukup nakal pada masa itu. Kendati begitu, menurutnya Nanang adalah salah satu teman yang baik dan supel.

“Ya kita gak nyangka juga sih dengar-dengar Nanang sekarang sudah berhasil, karena kita memang tidak tau nasib seseorang. Kalau dibilang nakal saya juga bisa dibilang nakal, cuma nakal masa remaja ya sudah sewajarnya saja lah ya,” ujar Rokayah. (*)

Daerah Lampung Selatan